Senin, 13 Maret 2017

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Redmi 3s

 Tak selamnya handphone tangguh di bandrol oleh bandrol mahal, serta Xiaomi telah membuktikannya oleh meluncurkan beragam piranti tangguh yang di bandrol begitu terjangkau. Nah satu diantara piranti anyar besutan Xiaomi merupakan satu ponsel canggih diberi nama "Xiaomi Redmi 3s". Besutan namanya saja telah di ketahui yang menjelaskan ponsel canggih ini adalah versus upgrade besutan Redmi 3 yang berhasil besar yang menjadi ponsel canggih paling baik di tingkat entry level. Terdapat yang impresif besutan ponsel canggih ini, yaitu mempunyai feature fingerprint optik seperti Redmi Note 3.

Kecanggihan fingerprint optik jadi keunggulan paling utama sekalian pembeda dari Redmi 3 serta Redmi 3s. Untungnya bandrol Xiaomi Redmi 3s masih sama di bandrol terjangkau, sebab tetap ada selanjutnya kisaran 1 Jutaan. Yah, Xiaomi sepertinya berani menjadikan ponsel canggih terjangkau meriah berteknologi tangguh, tetapi perusahaan berasal dari China itu masih sama memprioritaskan kwalitas tiap-tiap perangkat yang mereka memasarkan, maka beberapa pemakai ponsel canggih Xiaomi masih sama kerasan menggunakan ponsel canggih milikinya. Sebelumnya bagaimana oleh spek komplit serta berapakah bandrol.

Ponsel canggih ini telah memperoleh sertifikat besutan tubuh TENNA, misal berita yang kita lansir besutan gizmochina. com. Itu artinya ponsel canggih ini bakal selekasnya dilepaskan kepasaran, serta beritanya bandrol Xiaomi Redmi 3s hanya USD$ 122 atau sepantaran oleh Rp. 1. 6 Jutaan. Bermodalkan bandrol terjangkau dan support feature fingerprint optik, tentunya Redmi 3s bakal memetik keberhasilan begitu besar waktu launching resmi. Sayangnya ponsel canggih ini anyar bakal di perkenalkan dengan cara resmi selanjutnya bln. April yang akan datang, serta tidak tutup peluang harga nya bakal tidak sama oleh bandrol Xiaomi Redmi 3s yang kita sampaikan kesempatan ini.

Baca juga : Harga HP Xiaomi Terbaru

Sesudah sahabat ulashape. com tahu perkiraan bandrol Xiaomi Redmi 3s, saat ini mari kita ulas spek yang dibawanya. Kita berawal besutan sisi model, yang mana ponsel canggih ini mempunyai model begitu serupa oleh Redmi 3 yang mempunyai bentuk berketebalan 8. 5 mm serta bobotnya di kisaran 144 gr. Memiliki bentuk sepertinya tidak tidak tebal, tetapi ponsel canggih ini di buat oleh model kokoh yang merasa nyaman digenggaman, sebab sektor belakangnya sudah mengambil material memiliki bahan metal yang dipermanis motif spesial kepada memberi memberikan pengaruh premium serta kemewahan model Redmi 3s.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar