Kamis, 30 Maret 2017

Galaxy S8 Disebar Global Tepat di Hari Kartini

 Duo Samsung Galaxy S8 serta S8 Plus menanggung beban bobot yang menjadi ponsel canggih flagship yang launching sesudah insiden Galaxy Note 7. Keduanya mesti dapat menunjukkan debut Samsung di ranah high level, sekalian menandai babak anyar sang perusahaan Korea Selatan di industri ponsel canggih. Babak anyar ini tidak cuma diindikasikan lewat jadwal serta tempat launching yang anyar, namun pula feature serta disain yang betul-betul fresh.

Samsung Galaxy S8 serta S8 Plus di desain kepada menembus batas yang terdapat di ponsel canggih. Launching bertopik Unbox Your Phone tersebut di Lincoln Center, New York, AS, pad Rabu (29/3/2017) pagi saat setempat atau malam di Tanah air. Satu diantara pergantian model yang paling mendasar selanjutnya galaxy S8 merupakan berukuran monitor yang makin lebar, yaitu 5, 8 inch kepada pilihan biasa saja serta 6, 2 inch kepada pilihan Plus.

Walau diusung oleh monitor yang ukuran tetapi berukuran fisik handphone masih sama simpel serta cocok di pegang satu tangan. Ini karena kecanggihan infinity display yang hampir tak mempunyai bingkai dengan kata lain bezel di segi serta bawah handphone. Konsekwensinya tombol fisik Home yang umumnya terpatri disisi bawah monitor mesti dipangkas.
separator

Galaxy S8 serta S8 Plus jadi model Galaxy S perdana yang mengadopsi model misal ini. Yang menjadi gantinya terdapat virtual button di interface os. Mengenai pemindai sidik jari dengan kata lain fingerprint scanner dimigrasi ke sektor punggung tepatnya di samping modul camera. Fingerprint scanner pad Galaxy S8 ditemani pemindai irislah mata dengan kata lain irislah scanner serta pula inginal muka atau face recognition.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar