Jumat, 17 Maret 2017

Purwadhika Startup & Coding School Hadir di BSD City

 Cahaya Mas Land anyar saja resmikan hadirnya Purwadhika Startup & Coding School di BSD City lewat event grand opening yang diselenggarakan di GOP 9, BSD Green Office Park. Hadirnya Purwadhika di BSD City jadi fasilitas anyar untuk beberapa peminat kecanggihan yang menginginkan belajar serta tahu unggul banyak mengenai jagat Information Technology (IT). Purwadhika Startup & Coding School merupakan satu institusi pendidikan yang tawarkan bermacam program pendidikan serta pengetahuan mengenai jagat kecanggihan berita terutama di bagian Startup serta ketrampilan Coding. Oleh kemunculannya, Purwadhika jadi elemen anyar yang bakal menguatkan tempat BSD City dalam bertransformasi jadi "The First Integrated Smart Digital City" di Tanah air.

Diawali oleh program pendidikan Hardware, Perangkat lunak, serta Network & Communication Design, saat ini Purwadhika pula tawarkan opsi program-program lain misal Startup Fast Track, Job Connector, Internet of Things (IoT), Short Course, sertaWorkshop serta Moment yang senantiasa menghadap ke jagat Startup serta Coding.

"Sinar Mas Land merasakan suka sebab institusi pendidikan terpercaya misal Purwadhika Startup & Coding School bisa berhimpun berbarengan kita di BSD City. Kita meyakini yang menjelaskan Purwadhika bisa memberi program-program pendidikan paling baik di bagian IT terutama kepada pembentukan Startup serta ketrampilan Coding, " tutur Dhony Rahajoe, Managing Director President Office Cahaya Mas Land.

Ia sangat ingin yang menjelaskan hadirnya Purwadhika di BSD City bisa memberi fasilitas pendidikan anyar untuk orang-orang yang ketertarikan serta menginginkan belajar mengenai seluruh hal yang terkait oleh Smart Sistem & Smart Technology. Didirikan oleh visi kepada jadikan Tanah air yang menjadi satu diantara negara industri kecanggihan berita terpenting di jagat serta memajukan industri IT yang berskala internasional, Purwadhika ada yang menjadi instansi pendidikan oleh konsentrasi pendidikan di bagian Startup, Coding, serta Internet of Things.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar