Selasa, 21 Maret 2017

Spesifikasi dan Harga HTC Windows Phone 8X

 Serbuan perusahaan berasal dari Taiwan yaitu HTC selanjutnya th. 2012 sebelumnya keluarkan handphone bersistem operasi Windows 8 perdana di Tanah air. Selanjutnya waktu itu, HTC mengkategorikan HTC 8X sejajar oleh HTC One X yang disebut handphone dalam kelompok high-end. HTC 8X pula dijagokan yang menjadi kompetitor kuat besutan Nokia Lumia 920 serta Samsung Ativ, sebab keduanya sama menggunakan OS Windows Phone. HTC 8X memiliki penampilan impresif dan balutan material unibody yang elegan dan monitor sentuh memiliki ukuran lumayan besar beresolusi HD yang tetras serta camera yang memberi hasil yang optimal.

Oleh bentuk sedikit mengotak, HTC 8X mempunyai ruang body berkapasitas 132. 4 mm x 66. 2 mm x 10. 1 mm oleh bobot 130 gr. Disempurnakan layra sentuh S-LCD2 memiliki ukuran 4, 3 inch, HTC 8X pula mempunyai berkekuatan tetras berkapasitas 720 x 1280 pixel oleh kepadatan pixel 342 pixel per inci yang bakal memanjakan pemakai saat menggunakannya. Kepada memproteksi monitornya, Corning Gorilla Glass 2 pula disematkan selanjutnya HTC 8X yang menjadikan aman untuk pemakai.
Kinerja Optimal

HTC 8X mempunyai kelebihan selanjutnya chip yang digunakan, yaitu Qualcomm MSM8960 Snapdragon berkecepatan Dual-core 1. 5 GHz Krait serta grafis Adreno 255 yang jalan begitu smooth selanjutnya os Wondows 8.
Kekuatan Kamera

Baca juga : Harga HP HTC Android Terbaru

Camera yang dipakai selanjutnya HTC 8X pula begitu elegan sebab camera selanjutnya sektor bagian belakang yang memiliki ukuran 8 MP serta memiliki berkekuatan 3264 x 2448 pixel ini dibarengi feature auto focus, serta LED flash yang bisa menyajikan kwalitas gambar begitu elegan. Tidak cuma itu saja, terdapat pula camera selanjutnya sektor muka yang memiliki ukuran 2, 1 MP. Selanjutnya ke-2 camera yang terdapat selanjutnya HTC 8X, terkecuali bisa mengambil gamabar bisa pula dipakai kepada merekam video oleh berukuran 1080p@30fps.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar