Rabu, 22 Maret 2017

Spesifikasi dan Harga Evercoss Elevate Y A66A

 Nama Evercoss di deretan handphone tanah air sepertinya telah memiliki pengemar sendiri, satu diantara ponsel canggih unggulannya merupakan ponsel canggih Evercoss Elevate Y A66A yang didatangkan oleh bandrol lumayan terjangkau tetapi mendukung oleh spek yang termasuk sangatlah elegan. Misal yang kita kenali berbarengan, perusahaan tanah air yang dahulunya memiliki nama Cross ini, sepertinya senantiasa mendatangkan ponsel canggih terjangkau tetapi mendukung oleh spek tangguh. Hal semacam ini bisa dipandang besutan smartphone-smartphone misal ponsel canggih Evercoss A7s, Evercoss A28 serta ponsel canggih yang lain yang berawal sekitar dibawah 1 jutaan tetapi oleh spek unggulan. Kepada tingkat menengahnya produsen yang satu ini memiliki andalan Evercoss Elevate Y A66A yang berbekal spek unggul mapan tetapi di bandrol oleh bandrol belum besutan 2 jutaan.
Evercoss Elevate Y A66A
Selanjutnya sektor monitor, ponsel canggih Evercoss Elevate Y A66A ini mendukung oleh hadirnya monitor berkapasitas 5 inch. Yang mana monitor oleh panjang diagonal 5 inch ini memiliki berkekuatan HD 1280 x 720 pixels. Beresolusi misal itu, kwalitas gambar yang dibuat dengan monitor ponsel canggih Evercoss Elevate Y A66A ini pula tak perlu kita ragukan sekali lagi mutunya. Tidak cuma itu saja oleh hadirnya monitor oleh type IPS HD LCD menjadikan gambar yang dibuat unggul halus serta tajam. Oleh spek monitor misal diatas, kepadatan pixels yang dibuat dengan monitor ponsel canggih Evercoss Elevate Y A66A ini sampai 320 pixels kepada tiap-tiap incinya.

Kepada masalah kinerja, ponsel canggih besutan Evercoss yang satu ini pula mendukung oleh hadirnya cpu Quad Core yang memiliki kecepatan optimal sampai 1. 3GHz. Tidak cuma itu saja kepada menolong kemampuan kerja ponsel canggih ini tertanam memory RAM berkapasitas 1Gb serta pula kemampuan memory internal 8Gb yang tetap bisa kalian berikan oleh memakai memory MicroSD sampai 32Gb. Kepada sistem operasinya sendiri, ponsel canggih Evercoss Elevate Y A66A ini telah mendukung oleh hadirnya OS Android 4. 2 Jelly Bean.

Baca Juga : Harga HP Evercoss Android Terbaru

Kepada masalah feature, ponsel canggih ini pula telah termasuk lumayan komplit oleh hadirnya feature dual sim yang saat ini banyak disukai. Tidak cuma itu saja, ponsel canggih Evercoss Elevate Y A66A ini pula telah memiliki camera paling utama 13Mp yang disempurnakan oleh hadirnya lampu LED Flash serta pula auto focus, sementara itu kepada camera kedua memiliki berkekuatan 5Mp. Saat menjelajah jagat internet, ponsel canggih Android ini pula telah dapat menangkap network HSDPA serta pula Wifi. Kepada harga nya saat ini, ponsel canggih Evercoss Elevate Y A66A ini di bandrol oleh bandrol di kisaran Rp 1. 7 jutaan saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar