Selasa, 14 Maret 2017

Hasil Tes Mitsubishi Mirage Exceed 1.2 A/T

Hadirnya Mirage menjawab kesangsian umum Tanah Air yang mengidentikkan Mitsubishi oleh transporter bertenaga besar serta diesel tangguh semata. Mitsubishi melirik mobil kompak. Hadirnya Mirage menjawab kesangsian umum Tanah Air yang mengidentikkan Mitsubishi oleh transporter bertenaga besar serta diesel tangguh semata. 



Perawakan mungil, Mirage segera menggebrak. Performanya segera disodorkan ke umum tanah air. Sederet feature serta kelengkapan modern ada yang menjadi biasa saja. Intinya, pemakaian kunci pandai ala Mitsubishi. Belum sekali lagi 7 opsi warna yang atraktif siap menggoda. Juga sekian masalah safety. Walau perawakan mungil, tetapi Mirage telah mendukung 2 airbag. Mungkin saja berikut keunggulan Mirage diban­ding beberapa kompetitornya. 


Pengoperasian audio user friendly Transmisi matik 6-speed mendukung CVT INVECS III. Untuk aktifkan mesin, tekan tombol Start/Stop Engine 
Pesona Mirage dapat nampak selanjutnya performanya. Mitsubishi mengambil mesin berkode 3A92 oleh kemampuan 1. 193 cc 3-silinder MIVEC. Tidak cuma itu saja, kecanggihan CVT INVECS III telah mendukung selanjutnya transmisi automatis 6-speed. Dapat ditebak, kehalusan waktu berkendara serta pionir di kelasnya kepada kecanggihan ini. 

Saksikan saja waktu Mirage lari. Laju 0 – 100 km/jam dapat ditempuh dalam tempo 12, 8 detik saja. Mirage dapat menggungguli kontestan yang lain. Diban­ding Picanto yang paling cepat ke-2, Mirage sepertinya kalah di permulaan akselerasi, namun selepas 60 km/jam ia unggul cepat, sebab transmisi CVT-nya dapat menahan putaran mesin di batas atas. 

Juga sekian tentang kehe­matan BBM. Menjelajah selanjutnya kecepatan stabil 100 km/jam, jarum tanda terpaku di 2. 100 rpm. Mirage demikian menonjol di jalan bebas kendala, sampai menyentuh 21 km/l. Ia cuma kalah besutan Brio dalam soal kehematan di jalan tol. 

Akses baris penumpang termasuk mudah Akomodasi barang pula di perhatikan Mitsubishi. Bagasi siap menyimpan barang bawaan Anda Mesin berkode 3A92 oleh kemampuan 1. 193 cc 3-silinder MIVEC diadopsi Mitsubishi 
Tetapi dalah hal akomodasi ia sepertinya termasuk begitu mungil. Jok bagian belakang yang rata pula tidak menolong nilai ergo­nomis besutan tempat duduk penumpangnya. Kemudian pe­ngendalian mobil ini pula tidak demikian memberikan keyakinan. Ia condong limbung serta ban mungilnya tidak menyuguhkan cengkeraman elegan saat bermanuver tajam. 

Di lain hati segi, Kalian bakal terhibur lihat interiornya. Ia sepertinya tidak berdesain superior, namun feature tangguh misal AC digital dan tombol start menjadikan nuansa mahal tampak di kabinnya. Harga nya sendiri yang Rp 165 juta termasuk mahal di banding rival lain. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar