Minggu, 12 Maret 2017

Spesifikasi dan Harga Mobil Nissan Grand Livina Terbaru 2016

Mobil Nissan Grand Livina adalah satu kendaraan type MPV yang telah berawal akrab di generasi famili Tanah air. Mobil ini berawal di pasarkan di tanah air mulai sejak th. 2007 sebelumnya kepada menyaingi kehadiran Toyota Avanza serta Daihatsu Xenia yang sudah lama menguasai pasaran mobil MPV entry level. Pihak Nissan Tanah air sapertinya telah lakukan penelitian dengan cara masak dalam hal pasaran mobil type ini, maka bandrol mobil Grand Livina sendiri di tawarkan lumayan kompetitif oleh mobil-mobil yang telah terlebih dulu main di bagian ini. 



Mulai sejak permulaan peluncurannya mobil ini sudah mengambil pandangan beberapa penggemar otomotif di tanah air terlebih mereka yang tengah mengidamkan satu mobil famili anyar yang memiliki model modern oleh kinerja serta kenyamanan yang unggul lebih elegan. Oleh model yang stylish serta mengkonsumsi bahan bakarnya yang hemat mobil MPV yang dapat berisi 7 (tujuh) penumpang ini selalu diperkembang. Sampai selanjutnya bln. Mei 2013 sebelumnya PT. Nissan Motor Tanah air resmi keluarkan All New Nissan Grand Livina yang disebut type facelift perdananya oleh ada banyak pergantian elegan di sektor eksterior, interior sampai kinerja mesinnya yang memakai kecanggihan anyar saat saat ini. 


Nah, selanjutnya kesempatan ini Otomotif HOT bakal mengupas selesai dalam hal spek serta bandrol mobil All New Nissan Grand Livina itu, segera saja kita berawal pembahasannya besutan spek Nissan Grand Livina anyar berikut ini. Bicara dalam hal spek, mobil MPV Nissan yang satu ini di produksi oleh ada banyak berjenis yang membedakannya yakni Berjenis SV, Berjenis XV, Berjenis HWS (High Way Star) serta Berjenis X-Gear. Nah, misal apakah kesamaan serta ketidaksamaan ke empat berjenis All New Nissan Grand Livina ini, mari kita ulas unggul lanjut di paragraf selanjutnya. 

Bandrol Mobil Nissan Grand Livina 2015 

Besutan sisi mesin semuanya berjenis mobil Grand Livina anyar ini mempunyai kemampuan 1500 cc terkecuali kepada Berjenis X-Gear yang saat ini, ada pula oleh mesin 1800 cc. Mesin 1. 5L yang dipakai selanjutnya mobil ini adalah mesin oleh teknolgi anyar besutan Nissan serta memiliki kode New HR15DE sementara itu kepada mesin 1. 8L selanjutnya berjenis X-Gear berkode MR18DE. Mesin 1500 cc ini dapat menyajikan tenaga maksimum berkapasitas 109 PS selanjutnya 5. 600 RPM oleh torsi optimal meraih 146 Nm selanjutnya 4. 000 RPM, sementara itu kepada mesin 1800 cc selanjutnya livina X-GEAR menyajikan tenaga optimal berkapasitas 126 PS. 

Mesin ini sudah alami penyempurnaan dengan beberapa insinyur Nissan yang handal oleh menambahkan berbentuk Twin Dual VTC serta Dual Injector yang dapat menyajikan tenaga mesin yang optimal oleh akselerasi yang cepat, tetapi masih sama hemat bahan bakar. Kecanggihan anyar pula ada di sektor system kemudi elektronik (Electric Steering) yang bisa sesuaikan dengan cara automatis sesuai sama berkecepatan mobil, hal semacam ini bakal memberi keringanan dalam ingindalian system kemudi yang stabil elegan saat berkendara berkecepatan tetras ataupun dalam kecepatan rendah misal sewaktu kalian memarkirkan mobil Nissan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar