Rabu, 08 Maret 2017

Jeep Wrangler Brute Double Cab Resmi Hadir di Indonesia

"Jeep Wrangler Brute Double Cab anyar ini jadi jawaban keinginan pengagum Jeep di Tanah air yang inginkan mobil off-road revolusioner oleh kemampuan khas Jeep serta kinerja yang unggul serta tidak sama besutan yang lain, " tutur Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer PT GIG. 



Wrangler Brute Double Cab sesungguhnya telah pernah ada di Tanah air oleh mesin 6, 4 liter V8 HEMI. Versus yang anyar ini ada oleh mesin yang memiliki ukuran unggul kompak serta banyak dipakai selanjutnya ada banyak perangkat Chrysler Group, yakni mesin 3, 6 liter V6 Pentastar. "Mesin ini lengkapi deretan Wrangler Brute Double Can oleh opsi mesin yang unggul efektif tetapi masih sama bertenaga, " lebih Rieva. 


Penampilan Wrangler Brute Double Cab V6 pula memperoleh sentuhan aksesori besutan American Expedition Vehicle AEV yang diakui dapat tingkatkan kekuatan jelajah beberapa petualang sejati. 

Aksesori itu misal Cored Composite Bed 61″x60″ di dek bagian belakang, bumper bagian belakang yang dapat menyimpan air sampai 14 liter, rocker-guards yang menjadi pelindung bentuk serta pengganti side-step, bumper muka anyar tempat bernaung lampu penambahan, suspensi DualSport SC yang memberi ketinggian mobil, front axle serta differensial anyar, velg Mopar 17 inch, serta kap mesin oleh lubang ventilasi. 

Di IIMS 2014 Rieva menyampaikan yang menjelaskan mobil ini banyak disukai, sampai nyaris 50 unit sudah terpesan, elegan type bermesin V6 maupun V8. Type anyar Wrangler Brute Double Cab V6 di bandrol oleh bandrol Rp 1, 425 miliar OFR. "Tidak terdapat batasan kepada daya jual type ini, bergantung orderan saja, " tutup Rieva 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar