Rabu, 08 Maret 2017

Harga Spesifikasi Wiko Fizz, Android KitKat Dual Core Murah


Wiko merupakan vendor ponsel canggih berasal dari Perancis yang saat ini telah ada dipasaran Tanah air, yang menjadi cara permulaan, mereka juga segera menggempur pasaran ponsel canggih Android di Tanah air oleh enam handphone Android andalannya, salah satu diantaranya merupakan Wiko Fizz, satu ponsel canggih terjangkau bertenaga dual-core. 

Wiko Fizz ini merupakan pilihan terendah besutan enam ponsel canggih buatan Wiko yang ada di Tanah air. Di bandrol dengan harga di bawah 1 juta, ponsel canggih ini ada oleh os Android KitKat serta mempunyai monitor 4 inch dan didukung CPU dual-core. Tetapi dengan cara model, Wiko Fizz ini pantas dibanggakan, sebab handphone pandai ini nampak menawan serta cantik kepada generasi ponsel canggih tingkat bawah. 
Oleh hadirnya Wiko di Tanah air, menjadikan persaingan ponsel canggih Android di Tanah Air makin ramai, mengingat Wiko pula mempunyai ponsel canggih entry level atas misal Wiko Highway yang pantas diwaspadai untuk perusahaan yang lain. Oke, kesempatan ini kita bakal mengulas dalam hal ponsel canggih Wiko Fizz. 



Pertama-tama kita muali di sektor monitor, menyasar bagian low-end, Wiko Fizz ada oleh monitor sentuh memiliki ukuran 4 inch yang mengadopsi berkekuatan WVGA 480 x 800 pixel. Kecanggihan monitor yang digunakannya merupakan IPS (in plane swiching) serta mempunyai kepadatan monitor 233ppi (piksel per inch). Spesifikasi monitor yang lumayan impresif kepada handphone dengan harga di bawah 1 jutaan. 

Tetapi sayangnya Wiko Fizz ini tetap jalan selanjutnya os Android 4. 2. 2 Jelly Bean sewaktu beberapa kompetitor dikelasnya telah mengadopsi OS Android KitKat. Di bidang kinerja, tetap termasuk serupa misal beberapa kompetitor yang lain, yaitu oleh ngangkut chip MediaTek MT6572 yang pada bagian dalam tenggelam cpu dual-core ARM Cortex-A7 berekcepatan 1GHz, kemampuan CPU dikombimasikan sekali lagi oleh RAM 512MB dan mesin grafis Mali-400MP. 
Wiko membawa satu ruangan daya tampung berkapasitas 4GB yang di dukung slot microSD kepada keperluan perluasan memori sampai 32GB. Walau terjangkau, Wiko Fizz sudah dibenamkan feature camera yang lumayan dapat dihandalkan, tengok saja, terdapat camera bagian belakang beresolusi 5MP fixedfocus komplit oleh LED Flash dan camera muka beresolusi 1, 3MP kepada video call maupun photo selfie. 


Kemampuan tenaga baterainya sepertinya tak sangat besar, cuma 1500mAh saja, hal semacam ini pastinya menjadikan kalian butuh ngangkut powerbank tiap-tiap pergi. Namun, kelebihan yang lain besutan Wiko Fizz ini merupakan support feature konektivitasnya yang di rasa telah lumayan komplit, kepada masalah internet, ada network 3G HSDPA serta WiFi dan koneksi yang lain misal Bluetooth, GPS serta port microUSB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar