Minggu, 19 Maret 2017

Daihatsu Siap Rekondisi Xenia, Terios, Sirion dan Luxio

Memperluas program rekondisi Xenia yang telah dikerjakan mulai sejak 2014, Daihatsu saat ini membolehkan pemakai mobil Terios, Sirion serta Luxio kepada direkondisi kembali jadi misal anyar keluar besutan pabrik. Program Daihatsu Setia ini adalah animo Daihatsu bagi kesetiaan beberapa pemakai mobil yang telah bertahun-tahun memakai mobil. 



" Kalian tahu dahulu terdapat program Daihatsu Xenia Setia, saat ini jadi Daihatsu Setia, terdapat (pelanggan) yang iri mengapa cuma Xenia saja, ya buat lah Daihatsu Setia, kita dengarkan beberapa input pelanggan itu, " tutur EC Domestic Marketing Division PT Astra Daihatsu Motor Rokky Irvayandi dalam jumpa pers di Outlet Daihatsu Gorontalo, Sabtu (21/1/2017). 


Manajemen Daihatsu dalam jumpa pers di GorontaloManajemen Daihatsu dalam jumpa pers di Gorontalo Photo : Dadan Kuswaraharja 

" Jadi program ini memberi peluang yang unggul besar untuk pelanggan setia Daihatsu saja tak cuma Xenia. Kita saksikan kebahagiaan di muka beberapa yang memiliki Xenia yang telah direkondisi mobilnya, sebab itu kita menginginkan memperluas type mobil yang bakal direkondisi tak cuma kepada Xenia, " tandasnya. 

Lewat Daihatsu Setia, Daihatsu bakal pilih 110 unit mobil, terdiri besutan 50 mobil Xenia, 50 Terios 5 unit Sirion serta 5 unit Luxio punya pemakai setia kepada dirubah sekali lagi jadi misal anyar keluar besutan pabrik. Berawal besutan interior, eksterior hingga malahan mesin serta kaki-kaki kendaraan. 

Daihatsu TeriosDaihatsu Terios Photo : M Luthfi Andika 

Prasyaratnya merupakan mobil peserta adalah mobil perdana, peserta adalah yang memiliki individu serta bukanlah punya vendor, mobil senantiasa dirawat di bengkel resmi Daihatsu, serta mobil mempunyai km. penggunaan paling tinggi. Jadi makin tetras jelajah mobil Kalian makin kemungkinan besar mobil Kalian direkondisi jadi anyar sekali lagi. 

" Kepada mendaftar dapat lewat website yang kita siapkan spesial www. daihatsusetia. com, atau lewat SMS 08990888898. Kita telah kirim lewat SMS ke user serta telah banyak yang reply. Dapat pula daftar ke bengkel kelak pelanggan bakal memperoleh login kepada terhubung up-date km. dengan cara periodik, " tandasnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar