Kamis, 16 Maret 2017

Isuzu Panther Pick Up Mobil Angkutan yang dapat di andalkan

Beragam macam-macam keperluan manusia bakal kendaraan terutama mobil. Satu diantaranya merupakan keperluan bakal mobilitas bagi barang bawaan. Isuzu Panther Pick Up siap lengkapi serta mempermudah itu semuanya. 



Isuzu yang populer bakal kendaraan berbasiskan mesin diesel sepertinya mempunyai keunggulan dari pada perusahaan mobil yang lain. Pasalnya budaya serta karakter orang-orang Tanah air yang bermacam berawal besutan mata pencaharian selanjutnya bidang pertanian, perkebunan sampai kontur jalanannya yang bermacam. 


Mobil oleh tenaga angkut tetras jadi opsi yang ramai di market Tanah Air. Isuzu mengahadirkan satu opsi oleh Panther Pick up-nya. Mobil ini sejatinya di produksi selanjutnya th. 2010 silam di Jepang. 

Yang menjadi mobil pengangkut barang, pick up ini disempurnakan oleh mesin yang berdaya berkapasitas 2499 cc oleh berjenis mesin 4JA1 mengadopsi 4 silinder. Tenaga yang dapat dibuat sekitar 86 smartphone selanjutnya putaran 3900 rpm tengah kepada torsi puncaknya selanjutnya angka 175 Nm selanjutnya 2300 rpm. Tenaga yang tangguh kepada sekelas kendaraan pick up. 

Mobil pick up Panther ini mempunyai bak yang termasuk ukuran dibanding oleh mobil-mobil yang di keluarkan pesaing yang lain. maka membuatnya opsi yang pas untuk pelanggan yang inginkan kemampuan angkut yang unggul. 
Sementara itu kepada permasalahan bandrol Isuzu Panther Pick Up ini di bandrol oleh bandrol di kisaran Rp 150 juta kepada lokasi daya jual Surabaya serta sekitarnya, sesuai sama oleh berjenis bukaan pintu baknya sebab terdapat 2 berjenis yakni bak oleh 1 pintu serta bak oleh 3 pintu. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar