Selasa, 07 Maret 2017

Monitor Gaming Samsung CFG70 Ini Dibuat Melengkung Lho

 PT Samsung Electronics Tanah air menghadirkan Samsung Curved Gaming Monitor CFG70. Monitor unik ini menyusupkan kecanggihan monitor canggih kepada mendongkrak kinerja waktu main permainan. Di dukung oleh model lengkung unik yang begitu dilengkapi kenyamanan mata pemakainya. Samsung Curved Gaming Monitor CFG70 diperkaya oleh kecanggihan Quantum Dot serta model lengkung yang mendekati kurva alami mata manusia. Menghadirkan kwalitas gambar oleh unggul detil serta model kelengkungan 1800 radius yang mendekati bentuk kurva alami mata manusia. Model itu dapat dilengkapi kinerja pemakainya selanjutnya waktu main gim tanpa ada tidak pedulikan kenyamanan selanjutnya mata.

Samsung CFG70 dapat menyajikan 1ms saat tanggapan gambar bergerak (MPRT), dan di dukung oleh kecanggihan AMD FreeSync yang bisa menyajikan refresh rate sampai 144Hz, monitor ini memberi penampilan grafis yang unggul elegan dan terintegrasi oleh panel Vertical Alignment (VA), sampai dapat mendatangkan kontras unggul tetras, warna unggul kaya serta pojok pandang yang unggul ukuran.

"Melengkapi rangkaian perangkat monitor Samsung, th. ini kita menerbitkan Curved Gaming Monitor CFG70 yang disebut monitor Samsung perdana spesial kepada gaming. Di buat oleh pikirkan keperluan beberapa gamers, monitor ini mendatangkan monitor Quantum Dot, kecanggihan paling depan selanjutnya visual display, dan refresh rate yang tetras sampai 144Hz serta 1 millisecond response time, " papar Albert Susilo, Head of Monitor Business PT Samsung Electronics Tanah air.

Gabungan kecanggihan itu diberikan Samsung kepada menjawab beberapa aspek yang diburu beberapa gamers besutan satu monitor. "yaitu gambar yang halus serta bisa ikuti transisi super cepat adegan-adegan selanjutnya permainan dan gambar tajam serta detil maka dilengkapi bebrapa content permainan yang beberapa besar telah sangat baik Full HD, " tambah Albert Susilo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar