Rabu, 29 Maret 2017

Menikmati Gaya Hidup Mewah dan Nyaman Mercedes-Benz S 500 L

Mercedes-Benz Tanah air menghadirkan satu diantara type sedan elegan anyar di Tanah air yakni S 500 L. S-Class anyar ini sudah mendefinisikan anyar besutan kendaraan first-class di pasaran otomotif premium karena teknologinya yang tangguh serta menambahnya rangkaian beberapa feature kenyamanan kepada penumpang yang duduk di sektor bagian belakang. Preview S 500 L pula menandai cara permulaan kehadiran besutan keseluruhnya S-Class type anyar yang anyar saja dihadirkan dengan cara menyeluruh. S 500 L adalah type perdana S-Class anyar yang Mercedes-Benz perkenalkan di pasaran Tanah air. S-Class anyar ini sudah sukses memadukan estetika, kedinamisan, kenyamanan serta kinerja tetras kepada pelanggan yang menjunjung pola hidup elegan serta nyaman. 



"S-Class mempunyai popularitas yang tetras di pasaran Asia, terlebih di Tanah air, yang mana banyak sedan elegan dikemudikan dengan seseorang supir, " tutur Dr. Claus Weidner, Presiden & CEO Mercedes-Benz Tanah air. "S 500 L didesain kepada memberi kenyamanan maksimum untuk penumpangnya oleh beragam feature hiburan sangat baik tetras serta pula menghadirkan keadaan ideal kepada bekerja. Fitur-fitur berikut yang bakal memberi penumpang pengalaman berkendara first-class dimanapun mereka pergi. " 


Kelebihan S 500 L Paling baru 

Kenyamanan penumpang – The Chauffeur package, kursi penumpang muka bisa dimajukan dengan cara elektronik sejauh 77mm, maka memberi ruangan kaki yang unggul ukuran serta nyaman untuk penumpang di belakangnya. Feature EASY ADJUST kepada sandaran kepala tawarkan supir serta penumpang muka keamanan serta kenyamanan waktu sesuaikan tempat tempat duduk. Tidak cuma itu saja, semuanya tempat duduk bisa sesuai dengan cara perorangan serta elektronik yang direkam yang didukung oleh fitur memory function. 

Archivnummer : SSPIP24580The Rear Seat Comfort Package tawarkan lima feature mengagumkan kepada relaksasi waktu dalam perjalanan. Perdana, kursi bagian belakang oleh jok multi-contour (garis-garis berkarakter) disempurnakan oleh inflatable air chambers (ruangan hawa) yang sangat mungkin penumpang oleh prima sesuaikan tempat duduk yang paling nyaman. Ke-2, manfaat drive dynamic pula ada kepada menyokong punggung waktu kendaraan menikung. Paket ini memberi manfaat pijat oleh opsi enam program serta dua intensitas pijatan sesuai sama apa yang diinginkan, yakni yang bertenaga atau menjadikan santai penumpangnya. Dalam manfaat ini ada dua program oleh pemanas penambahan kepada sensasi pijat misal memakai hot-stone. 

S 500 L tawarkan penyetelan kepada tempat pinggang maka dilengkapi tulang bagian belakang oleh elegan misal yang disarankan dengan AGR, satu asosisi di Jerman yang mempromosikan kesehatan tulang bagian belakang. Unggul lanjut, dalam paket ini penumpang bakal dimanjakan oleh bantalan di segi kursi kepada penyesuaian tempat duduk. S 500 L ada oleh AIR-BALANCE yang inovatif yang mana yang memiliki kendaraan bisa pilih besutan 4 type keharuman minyak wangi didalam interior mobil, sesuai sama oleh hasrat serta situasi hati. Dengan cara berbarengan, sistem ini pula mengionisasi hawa yang masuk kepada menumpas virus, bakteri serta spora. 

The Rear Seat Entertainment package – Interior kabin disempurnakan oleh headphone wireless serta dua monitor memiliki ukuran 25, 4 cm yang menghadirkan gambar serta nada sangat baik tetras dan bisa menggunakan DVD, internet, tv, video permainan serta musik. Langkah pengoperasiannya juga gampang memakai COMAND remote control yang ada. Tidak cuma itu saja, dua USB port serta koneksi AUX-in pula ada kepada integrasi MP3 player, USB sticks, permainan consoles atau iPod serta iPad.

1 komentar:

  1. Mobil yang hebat...Saya ingin berbagi artikel tentang Sungai Li , Guilin di http://stenote-berkata.blogspot.com/2017/12/perjalanan-sepanjang-sungai-li.htm
    Lihat juga vlog di youtube https://youtu.be/Dk3oSC17xdo

    BalasHapus