Selasa, 07 Maret 2017

Lexus ES dijual dengan harga khusus

Jakarta (ANTARA News) - Lexus Tanah air Principal, Johnny Darmawan, mengatakan yang menjelaskan dua pilihan Lexus ES yang hari ini dihadirkan, Lexus ES 250 serta Lexus ES 300h, di jual oleh bandrol spesial. " Bandrol dua pilihan ini, special price kepada Tanah air, " kata Johnny di Gallery Lexus Tanah air di Jakarta, Kamis. 



Dia meneruskan yang menjelaskan bandrol satu unit Lexus ES 250 yang mempunyai kemampuan mesin 2500cc di bandrol oleh bandrol Rp810 juta on the road. Sementara itu mobil hybrid, Lexus ES 300h di jual oleh bandrol Rp905 juta on the road. Johnny mengatakan yang menjelaskan pihaknya dapat memperoleh bandrol spesial itu sebab keinginan Lexus model ES telah berjalan lama. Cuma saja sebab terbatasnya system setir kanan, anyar th. ini Lexus ES dapat dihadirkan di Tanah air. 


" Anyar th. ini dapat di beri Lexus ES yang right handed, " tuturnya. Disamping itu, General Manager Lexus Tanah air, Andrian Tirtadjaja mengatakan yang menjelaskan tujuan daya jual Lexus ES ini di kisaran 10 unit per bulannya. " Namun peluang naik th. muka tetap terdapat, mungkin saja di kisaran 15-20 unit per bln., " tuturnya. 

Sesudah dihadirkan, lanjut Andrian, Lexus ES telah memperoleh pemesanan 20 unit kendaraan. 15 unit kepada Lexus ES 300h serta lima unit Lexus ES 250. " Walau sebenarnya sampai akhir th. ini, kita cuma bisa jatah 25 unit, " tuturnya. Lexus menerbitkan dua pilihan anyar di tingkat sedan premium yaitu Lexus ES 300h oleh mesin hybrid serta Lexus ES 250 oleh kemampuan mesin 2500cc.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar