Jumat, 10 Februari 2017

Spesifikasi Acer Liquid X1 Terbaru

 Sesudah resmi diberitakan bakal launchingnya kurun waktu dekat ini, saat ini Acer Liquid X1 sudah resmi diumumkan selanjutnya permulaan Juni 2014 yang sebelumnya. Sepertinya belum dijadwalkan kepada peluncurannya tetapi kita bisa sangat ingin apa bila peluncurannya diharap secepat mungkin saja. Dalam berita yang beredar sepertinya pihak Acer saat ini tengah disibukkan oleh perencanaannya menerbitkan 5 Ponsel canggih 1 Tablet dan 1 Smartbrand serta Acer Liquid X1 ini merupakan satu diantara besutan 5 Ponsel canggih yang bakal dihadirkan pihak Acer.

Acer Liquid X1 ini bakal selekasnya menegur kalian oleh Android OS, v4. 4. 2 (KitKat) serta di dukung dengan kombinasi kemampuan Mediatek MT6592 chip serta Octa-core processor yang bertop speed 1. 7 GHz serta 2GB RAM pula lengkapi spek kinerja besutan handphone pintar ini. Diharap kedatangan kemampuan misal itu, handphone pintar ini bisa memberi kinerja optimal kepada kalian dalam menggunakan handphone pintar ini.

Handphone pintar ini mendukung oleh sarana – sarana yang tangguh misal yang dapat dipandang selanjutnya spek kameranya. Acer Liquid X1 ini mendukung oleh dual – camera yang sangat baik mencukupi kepada bisa memberi hasil gambar yang memuaskan pemakainya. 13 MP atau sepantaran oleh 4160 x 3120 pixels bersemayam di camera intinya, tidak cuma itu saja pula ada penambahan LED Flash yang makin bakal memudahkan kalian dalam mengambil gambar. Sementara itu selanjutnya camera depannya ada camera berkapasitas 2 MP.

Baca juga : Harga HP Acer Android Terbaru

Acer Liquid X1 ini mendukung oleh ruangan penyimpanan yang begitu besar, hal semacam itu nampak selanjutnya ruangan taruh internalnya yaitu 16 GB, berdasarkan saya itu telah sangatlah banyak kepada menaruh data – data pribadi kalian. Tetapi apa bila sepertinya belum, tak perlu cemas sebab handphone pintar ini disempurnakan oleh slor micro-sd yang bisa memberi penambahan kemampuan taruh kepada menaruh seluruh keperluan data kalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar