Minggu, 29 Januari 2017

Honestbee, Platform Layanan Belanja dan Pengiriman Online Resmi di Jakarta

 honestbee, aplikasi belanja serta pengiriman on-demand kepada keperluan keseharian berbasiskan on-line terpenting berasal dari Singapura, dihadirkan dengan cara resmi di Jakarta. Bermitra oleh satu diantara toko ritel paling besar di Tanah air, Transmart Carrefour, tawarkan langkah belanja keperluan harian yang unggul cepat serta gampang.

Pelanggan pula bisa rasakan pengalaman berbelanja yang tidak sama, sebab honestbee mendatangkan asisten berbelanja professional kepada tiap-tiap orderan pelanggan. Tiap-tiap asisten berbelanja honestbee sudah melalui kursus profesional berbarengan oleh staf Transmart Carrefour kepada pilih bahan makanan oleh kwalitas paling baik besutan sisi kesegaran serta mutu perangkat, misal apa bila Kalian mengerjakannya sendiri, honestbee pula sangat mungkin pengantaran segera pada konsumen selanjutnya hari yang serupa, dalam 1 jam jendela pengantaran yang ada. honestbee bakal belanja besutan semuanya 17 outlet Transmart Carrefour di semua Jakarta, maka sangat mungkin konsumen kepada beli, dan tim pengiriman kepada ngangkut belanjaan pada pelanggan oleh saat yang jauh unggul cepat.

"Kami begitu suka bisa menginformasikan resminya hadirnya kita di pasaran Tanah air. Kita sudah lakukan operasi percobaan disini sepanjang ada banyak bln. paling akhir serta akhirnya menjanjikan. Semuanya manajemen serta staf kita begitu semangat kepada membuat tonggak histori berbarengan oleh orang-orang Tanah air. "Kata Joel Sng, Co-founder serta CEO, honestbee.

Vendor ini memiliki komitmen kepada menolong toko off line misal Transmart Carrefour serta toko spesial yang lain di Jakarta kepada bisa dibuka dengan cara on-line lewat website serta aplikasi honestbee. Beberapa pelanggan pula bisa nikmati aplikasi yang bisa mereka yakin kepada mengurusi keperluan belanja teratur. Oleh mempunyai seorang kepada beli serta kirim keperluan keseharian, beberapa pemakai bisa menggunakan saat unggul banyak berbarengan orang yang mereka cintai tanpa ada rasa kuatir. Tidak cuma itu saja, honestbee pula membuat satu lapangan pekerjaan yang fleksibel oleh pendapatan yang terjamin untuk orang-orang, terutama Jakarta baru-baru ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar