Senin, 20 Februari 2017

Harga handphone Huawei Y6 Plus, Android RAM 2 GB

 Huawei mencatatkan prestasi oleh menunjukkan yang menjelaskan mereka mempunyai beberapa produk sangat baik serta di terima dengan orang-orang jagat, berita anyar Huawei menghasilkan samartphone anyar mereka diberi nama "HUAWEI Y6 PLUS" serta berdasarkan berita handphone tangguh ini bakal dirillis selanjutnya bln. februari ini. Ponsel ini ngangkut spsesifikasi yang ditunjukan kepada entry level kebawah maka spek yang dipunyainya tak setinggi Huawei G8, P8 maupuan Huawei Honor 6. Model Huawei Y6 Plus tak tidak jauh oleh perangkat terdahulunya oleh ngangkut rencana menawan. Ngangkut bobot 160 gr serta berukuran monitor 5 inch.

Baru-baru ini banyak ponsel canggih yang memakai monitor di atas 5 inch, tren ponsel canggih berlayar kecil telah berawal ditinggalkan, saksikan saja iPhone, sesudah bertahun-tahun menjaga berukuran monitor yang kecil 4 inch pada akhirnya mereka menyerah pula memakai monitor begitu besar 5. 5 inch. Huawei sudah menjadikan model yang cocok banyak disenangi dengan beberapa orang oleh berukuran 5 inch, nah apakah spek handphone Huawei Y6 Plus pula bakal disenangi dengan beberapa orang? Apakah bandrol bandrol Huawei Y6 Plus sesuai sama oleh model serta spek yang dipunyainya?

Monitor 5 inch memakai panel IPS-LCD capacitive touchscreen 16 juta warna beresolusi 720 x 1280, apa bila lihat spek monitor yang dipunyainya lumayan biasa saja, tetapi sebab support kecanggihan panel IPS kwalitas monitor begitu elegan, penampilan visual bening begitu nyaman dilihat. Komposisi spek monitor yang dipunyai menyajikan kepadatan gambar selanjutnya monitor meraih 294 pixel per inci piksel density.

Baca Juga : Harga HP Huawei Android Terbaru

Masuk kebagian mesin, handphone ini bisa melaju oleh kecap sebab sudah memakai kecanggihan terbaru 64-bit, dibagain chip memakai MediaTek MT6735P oleh cpu Quad-core 1. 3 Ghz serta dibantu memori RAM 2 GB. Kepada memproses grafis Huawei Y6 Plus memakai GPU Mali-T720 MP3. Serta di bagian os memakai Android v 5. 1 Lollipop. Di atas kertas hitung-hitungan spek ini telah bisa memberi kemampuan khusus kepada kalian yang menjadi pemakai, handphone ini dapat bekerja dengan cara optimal dalam buka aplilasi apa pun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar