Minggu, 19 Februari 2017

Harga Sony Xperia TX LT29i Terbaru

 Ponsel canggih Sony Xperia TX LT29i dikenalkan ke umum selanjutnya th. 2012 berbarengan oleh Sony Xperia V. Ponsel canggih ini di kenal pula oleh nama handphone James Bond, sebab pernah nampak di satu diantara filmnya yang berjudul Skyfall.


Walau dijuluki yang menjadi handphone James Bond, tetapi bukanlah bermakna Xperia TX masuk dalam deretan ponsel pintar yang tahan air serta debu misal ada banyak handphone Xperia. Predikat itu malah disandang dengan saudaranya, Xperia V. Sedikit aneh sepertinya, sebab ke-2 handphone itu dihadirkan dengan cara berbarengan. Mengapa bukanlah Xperia TX saja yang mendukung kecanggihan tahan air serta debu supaya cita rasa yang menjadi handphone Jagoan semakin kental.

Berbarengan oleh Xperia V, handphone ini jadi satu diantara andalan Sony kepada bertarung di entry level keatas. Bandrol Sony Xperia TX baru-baru ini di bandrol Rp 3, 400, 000. 00 kepada yang anyar. Sesaat kepada piranti secondnya di bandrol Rp. 2, 950, 000. 00 (sumber : Tabloid Pulsa). Tetapi apa bila lihat di toko on-line Lazada, handphone ini di jual unggul mura, yaitu Rp 3. 000. 000.

Sony Xperia TX mempunyai model yang khas misal handphone Sony yang lain, condong berupa kotak. Terdapat yang telah jemu oleh bentuk ini terdapat pula yang begitu mencintainya. Misal famili Xperia yang lain, ponsel canggih ini juga mendukung oleh kwalitas monitor yang keren erkat kecanggihan Sony Mobile BRAVIA Engine. Monitor oleh panjang diagonal 4. 55 inch ini memiliki reseolusi HD (720 x 1280 pixels) oleh kepadatan warna ~323 pixel per inci piksel density.

Baca juga : harga hp sony xperia terbaru

Cpu pilihan Krait besutan Qualcomm yang termasuk juga dalam model Snapdragon S4 dipakai kepada menggerakkan os android Ice Krim Sandwich yang dibawanya. Mungkin saja system operasinya terdengar jadul kepada berukuran ponsel canggih saat saat ini, namun selanjutnya masanya ini adalah os versus anyar, jadi berharap maklum. Lagipula ini tak punya pengaruh selanjutnya kemampuannya. Berjenis cpu itu adalah yang paling baik di tingkat dual core, serta dapat lari berkecepatan 1, 5 GHz.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar