Senin, 27 Februari 2017

Harga Wiko Fizz dan Spesifikasi, Android 700 Ribuan Kamera 5 MP

 Bandrol Wiko Fizz anyar serta spek, Wiko Fizz merupakan ponsel canggih entry level yang datang besutan perusahaan pendatang anyar Wiko yang bermarkas di Perancis. Bandrol Wiko Fizz ini di bandrol lumayan terjangkau yaitu di bawah sejutaan tawarkan spek ponsel canggih yang tidaklah murahan malahan lumayan tangguh. Mengingat lihat bodinya sepintas tak terlihat bawa Wiko Fizz ini memiliki loabel bandrol terjangkau. Wiko Fizz ini adalah versus paling rendah besutan lima ponsel canggih Wiko yang lain yang dibawa ke Tanah air.


Spek Wiko Fizz sepertinya standar tetapi lumayan tangguh kepada satu ponsel canggih oleh label bandrol di bawah sejutaan. Ponsel canggih berasal dari negeri model Perancis ini walau mempunyai bandrol terjangkau tetapi mengunggulkan model menawan serta cantik yang dipunyai misal ponsel canggih Wiko yang lain yang launching di Tanah air. Untuk kalian yang binggung mencari rujukan ponsel canggih tangguh di bawah sejutaan, Wiko Fizz bisa jadi referensi pas. Lihat review spek Wiko Fizz sedetailnya berikut ini.

Wiko Fizz oleh kode nomer S4031 ini ada oleh monitor medium memiliki ukuran 4 inchi yang memakai type TFT capacitive touchscreen sesuai oleh harga nya yang lumayan terjangkau. Monitor mediumnya mempunyai berkekuatan 480 x 800 pixels serta mempunyai kepadatan 233 pixel per inci menyajikan penampilan jernih serta lumayan tajam walau mempunyai bandrol di bawah sejutaan. Monitornya mempunyai kedalama 16 juta warna yang pula dapat merespon sentuhan banyak sentuhan oleh resposnif. Tetapi bandrol Wiko Fizz yang lumayan terjangkau sepertinya membawakan monitor polos tanpa ada cover screen protector.

Baca Juga : Harga HP Wiko Android Terbaru

Model Wiko Fizz ini pula nampak lumayan trendi serta menawan yang mana mempunyai empat pojok membulat oleh usungan tiga tombol capacitive di bawah monitornya. Sayannya siluet bodinya nampak tidak tipis oleh berukuran 10. 4 mm dan mempunyai ruang 127. 5 x 63. 7 mm. Bodinya yang enteng cuma 122 gr bikinnya merasa nyaman di pegang serta leluasa dimasukkan ke saku baju. Wiko Fizz yang dihadirkan di Tanah air ini ada dalam warna hitam, putih, coral serta turquoise yang terang serta cantik. Sepertinya tak bisa disangkal model HP Wiko lumayan impresif hati walau mempunyai label bandrol terjangkau dibanding brand yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar