Kamis, 16 Februari 2017

Spesifikasi Dan Harga Smartfren Andromax EC 4G LTE C46b2H

 Satu sekali lagi android keluaran smartfren Yang Telah Mengambil 4G LTE serta menyasar pasaran low entery atau pasaran bawah dihadirkan. Ponsel canggih ini dinamakan andromax ec. Sepertinya dengan cara spek smartphone ini nyaris serupa persis oleh andromax es namun kepada model bodinya tidak sama sebab smartfren menggandeng perusahaan yang tidak sama pula. Kepada ponsel canggih yang satu ini, smartfren menggandeng perusahaan haier, yakni satu diantara perusahaan yang berasal besutan china. Penentuan perusahaan ini sepertinya telah ttepat sebab oleh menggandeng haier jadi bisa menghimpit cost produksi maka bandrol yang di tawarkan pula bakal unggul gampang.
Harga Smartfren Andromax EC C46b2H
Smartphone ini mempunyai banyak kelebihan. Salah satunya merupakan bisa dilengkapi network 4G LTE yang disebut network internet baru-baru ini. tidak cuma itu saja berukuran monitor yang disematkannya pula lumayan ideal, yakni memakai monitor memiliki ukuran 4. 0 inchi yang gampang di pegang serta digunakan.

Android bikinan smartfren ini di buat oleh menawan serta lumayan impresif. misal pula oleh android produksi smartfren yang lain yang di buat oleh demikian menawan maka pemakai bakal merasakan nyaman serta bisa lengkapi fashion kalian. Sementara itu selanjutnya segi monitornya, andromax ec dilenkgkapi oleh monitor memiliki ukuran 4. 0 inchi oleh kecanggihan IPS capacitive touchscreen yang menyajikan kedalaman warna sampai 16 juta warna. Tidak cuma itu saja, kepada menjadikan kinerja monitornya makin impresif jadi disematkan pula resolusiWVGA 480 x 854 pixels, serta kepadatan sampai ~233 pixel per inci piksel density.

Tak tanggung-tanggung. Smartfren mebekali andromax ec oleh piranti chip Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 serta cpu Quad-core bertop speed sampai 1. 2 GHz Cortex-A53 yang bisa meningkatkan performanya supaya masih sama stabil. Semua program jalan selanjutnya os android lollipop v5. 0 serta ram 1 GB yang bakal jadi tempat berjalannya beragam aplikasi yang terdapat di ponsel canggih itu. Disamping itu, smartfren pula memerhatikan pemakai yang sukai memainkan games serta multimedia di android. Kepada tersebut selanjutnya andromax ec pula disempurnakan oleh gpu Adreno 306 yang dapat memproses games tingkat bobot.

Misal yang telah diterangkan selanjutnya permulaan tadi yang menjelaskan ponsel canggih ini di desain kepada bisa dilengkapi semua network internet yang terdapat saat ini. smartphone itu mendukung oleh dual sim, yakni 1 slot sim CDMA yang menjadi sim paling utama serta slot yang lain merupakan sim GSM. Kecepatannya pula telah begitu tetras. selanjutnya network CDMA yang disebut network paling utama besutan andromax ec, kecepatan yang bisa dibuka dengan network EVDO Rev. A up to 3. 1 Mbps, sementara itu kecepatan akses internet selanjutnya network LTE meraih 150/50 Mbps. Berpindah selanjutnya bidang koneksi. Ponsel canggih ini mempunyai sarana koneksi yang komplit, misal WiVi 802. 11 b/g/n, bluetooth v4. 0, serta microUSB v2. 0. tidak cuma itu saja ada pula sarana GPS oleh A-GPS.

Baca Juga : Harga HP Smartfren Andromax Terbaru

Ponsel canggih ini di desain mempunyai kwalitas yang serupa, elegan kepada camera bagian belakang yang menjadi camera paling utama ataupun camera muka yang menjadi camera pendukung. Selanjutnya camera muka, smartphone bikinan smartfren ini mempunyai camera beresolusi 5 MP atau sepantaran oleh 2592 x 1944 Pixels. Selanjutnya camera ini pula dilengkapidengan banyak feature, misal Fixed Focus serta LED Flash. Sementara itu selanjutnya camera depannya pula mempunyai berkekuatan yang serupa, yakni 5 MP yang pula disempurnakan yang didukung oleh fitur LED flash.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar