Senin, 20 Februari 2017

Hindari Ledakan, Galaxy S8 Gunakan Baterai Buatan Sony

 Aspek terpenting penyebabnya permasalahan yang menerpa Galaxy Note 7 ada banyak saat yang sebelumnya oleh diketemukannya lumayan banyak masalah ledakan nyatanya disebabkan dengan cacat perangkat selanjutnya komponen baterai. Perangkat sebagai penyuplai tenaga kepada ponsel canggih itu sampai kini adalah hasil racikan besutan anak usaha Samsung sendiri, SDI dan pihak ketiga ATL.

Kepada hindari masalah sama berlangsung sekali lagi selanjutnya handphone flagship anyar Samsung, Galaxy S8, perusahaan berasal dari Korea Selatan itu beritanya mendiversifikasi rantai pemasok baterai yang bakal disematkan selanjutnya Galaxy S8 ke beberapa perusahaan lain.

Satu diantara perusahaan yang disebut-sebut ikut ambillah sektor dalam pembuatan baterai kepada piranti Samsung ini tidak lain merupakan Sony Corp, vendor elektronik terpenting berasal dari Jepang. Itu bermakna apa bila, beberapa baterai yang bakal lengkapi spek Galaxy S8 bakal di buat dengan Sony. Tidak cuma Sony, Samsung pula diberitakan sudah mengontrak dua perusahaan lain kepada mensuplai baterai Galaxy S8, yakni Amperex serta Samsung SDI.

Jumlah supply baterai yang dipesan besutan Sony diduga unggul sedikit dibanding oleh orderan baterai kepada dua perusahaan yang lain. Walau Sony sesungguhnya adalah rival Samsung dalam produksi ponsel canggih, tetapi vendor berasal dari Jepang itu pula tawarkan layanan manufaktur komponen kepada vendor-vendor ponsel canggih lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar