Rabu, 22 Februari 2017

Harga dan Spesifikasi Advan S5G Terbaru

 Advan tidak pernah henti menerbitkan beberapa produk anyar mereka. Besutan ranah ponsel canggih, Advan menerbitkan piranti handphone anyar yang diberinama Advan Vandroid S5G. Handphone ini mendukung oleh spek tangguh dan beberapa feature komplit. Adalah kompetitor besutan Samsung Galaxy J yang miliki spek serta beberapa feature yang nyaris sepantaran. Mempunyai bentang monitor memiliki ukuran 5, 7 inch beresolusi full HD 1920 x 1080 piksel kecanggihan IPS yang menjadikan pojok pandangnya demikian ukuran. Mempunyai kepekaan sentuh yang responsif sampai 5 titik sentuhan jari. Penampilan monitor demikian ukuran serta jernih oleh spektrum warna sampai 16 juta warna. Monitor berukuran lebar menjadikan ponsel canggih itu ada di bagian phablet.

Kepada dilengkapi akselerasi handphone, Advan Vandroid S5G mendukung dengan cpu quad core bertop speed sampai 1, 5 GHz oleh memori RAM kemampuan 1 GB serta digerakkan di os Android versus 4. 2 Jelly Bean. Kepada memori penyimpanan ada media penyimpanan internal super tangguh kemampuan 32 GB oleh ekspansi microsd microSD sampai kemampuan 32 GB.

Besutan bidang fotografi, terdapat dua buah camera tangguh yang semasing satu buah camera tangguh kemampuan 18 megapixel dipasok oleh camera kedua menggunakan lensa 5 Megapixel serta dapat menyajikan bidikan gambar beresolusi 2560 x 1920 pixels. Camera muka handphone itu dapat menyajikan kwalitas photo yang pula keren termasuk juga kegiatan video call yang pula demikian bening serta jernih.

Baca juga : Harga HP Advan Android Terbaru

Disempurnakan juga beberapa feature konektifitas misal di dukung dengan feature dual sim, feature Wifi, Bluetooth, network 3G, GPS, dan port microUSB. Kepada menyokong kemampuannya, phablet itu mempunyai tenaga baterai berkapasitas 2500 mAh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar