Jumat, 17 Februari 2017

Apa Saja Kelebihan dan Kekurangan Asus Zenfone 2 ZE551ML

 Sesudah membahas mengenai bandrol serta spesifikasinya, saat ini harianseluler. com bakal membahan kelebihan serta kekurangan besutan asus Z2 ini. Misal selanjutnya ponsel canggih selanjutnya biasanya, handphone buatan Asus ini pula mempunyai ketidak sempurnaan. Handphone pintar ini termasuk juga perangkat anyar yang di keluarkan dengan produsen Asus, maka bandrol serta kepopulerannya tetap tetras dan condong stabil. Sepertinya smartphone premium yang satu ini begitu digemari beberapa pengagum handphone pintar.

Keunggulan serta Kekurangan Asus Zenfone 2 ZE551ML sepertinya tak sangat banyak, tetapi pula bakal tidak sama waktu dipandang besutan pojok pandang spesifik. Yang tentu, sebelumnya kalian beli satu handphone, cocokkan dahulu oleh keperluan kalian. Apa bila tak kalian fikir dengan cara masak matang, yang terdapat cuma buang buang duit serta kepuasa diri kalian tak bakal tercukupi. Saat ini waktunya kita mengulas dengan cara selesai apa sih kekurangan serta keunggulan asus zenfone 2 versus harian seluler?


Keunggulan Asus Zenfone 2 ZE551ML
Monitor termasuk ukuran yakni mempunyai berukuran 5. 5 inch maka kalian unggul leluasa kepada main permainan, nyaman kepada melihat video, serta pula begitu leluasa kepada browsing internet di sosial media misal : instagram, facebook, twitter, g+, serta lain lain.
Monitor telah diproteksi dengan Corning Gorilla Glass 3, begitu kuat kepada memproteksi monitor handphone kalian besutan goresan yang tak dikehendaki.
System Operasi anyar Android OS, v5. 0 (Lollipop) telah terpasang pada bagian dalam, jadi tak perlu ribet upgrade
berjenis monitor yang dipakai IPS capacitive touchscreen, 16M colors
Dual camera ada, camera paling utama 13 MP serta Camera ke-2 5 MP.
RAM begitu besar yakni 4 GB dikombimasikan media penyimpanan internal 16 GB terdapat pula microsd up to 64 GB
Processor Quad-core 2. 3 GHz, begitu nyaman kepada memainkan permainan serta aplikasi bobot.
Baterai besar Non-removable Li-Po 3000 mAh batterai.

Baca juga : Harga HP ASUS Android Terbaru

Kekurangan Asus Zenfone 2 ZE551ML
Camera muka mungkin saja belum memuaskan, meskipun telah 5 mp. Untuk penggemar selfie, mungkin saja belum merasa puas oleh hasil bidikannya.
Berkekuatan yang padat, tetapi belum nampak rapat. Mesti memakai walpaper yang beresolusi tetras.
Berukuran yang besar, susah di pegang denan satu tangan serta tangan bakal merasa cepat capek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar