Senin, 13 Februari 2017

Xiaomi Segera Rilis Prosesor Sendiri ‘Pinecone’

 Xiaomi telah mulai sejak th. 2015 lali dirumorkan bakal menjadikan cpu sendiri. Serta berita itu sepertinya bukanlah hanya isu, sebab berdasarkan berita anyar mengatakan yang menjelaskan Xiaomi bakal meluncurkan cpu bikinan sendiri diberi nama Pinecone kurun waktu dekat.

Xiaomi bakal selekasnya menyusul beberapa kompetitornya, misal Samsung, Apple, serta pula Huawei, kepada menjadikan cpu sendiri. Perusahaan berasal dari China ini rupanya menginginkan kurangi ketergantungannya selanjutnya manufaktur chip, misal MediaTek serta Qualcomm.


Isu terbaru mengatakan yang menjelaskan Xiaomi merencanakan bakal meluncurkan cpu barunya yang diberi nama Pinecone kurun waktu sebulan ke muka, atau bln. Maret. Malahan terdapat berita lain yang jadi menyampaikan cpu Pinecone bakal dihadirkan selanjutnya Februari ini.

Hingga baru-baru ini tetap simpang siur masalah ponsel canggih apa yang bakal perdana menggunakan cpu bikinan Xiaomi sendiri itu. Terdapat isu yang menyampaikan cpu perdana Xiaomi itu bakal dikerjakan berbarengan oleh launching Mi 5c terbaru. Namun terdapat berita lain yang mengatakan Pinecone peluang bakal dipakai di Xiaomi Mi 6, yang dijadwalkan launching selanjutnya Maret yang akan datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar