Jumat, 17 Februari 2017

Harga Lenovo Lemon 3 Layar Full HD Harga Terjangkau

 Persaingan dari Xiaomi serta Lenovo menuju babak anyar, pasalnya keduanya keduanya sama meluncurkan ponsel canggih entry level oleh spek begitu tetras. Yang mana Lenovo meluncurkan "LEMON 3" serta Xiaomi meluncurkan "REDMI 3". Ke-2 ponsel canggih entry level ini, keduanya sama memercayakan chip Qualcomm Snapdragon 616 yang dikombimasikan Ram 2GB supaya menyajikan kinerja mulitasking unggul cepat, serta mampu menggerakkan bermacam feature oleh lancar tanpa ada butuh alami sistem lag.
Lenovo Lemon 3

Supaya Lenovo Lemon 3 dapat berkompetisi melawan Xiaomi Redmi 3, ponsel canggih ini sudah dibalut bentuk metal yang sektor belakangnya dihiasi 2 buah speaker streo oleh kecanggihan MaxAudio, maka keluaran suaranya bakal jauh mengungguli Redmi 3 yang cuma disempurnakan satu buah speaker. Ponsel canggih ini pastinya begitu pas untuk sahabat hariangadget. com yang hoby dengarkan musik, maupun main permainan, sebab Lenovo Lemon 3 tawarkan kwalitas audio memukau yang tidak dipunyai ponsel canggih sekelasnya.

Yang menjadi satu diantara ponsel canggih entry level, Lenovo Lemon 3 tawarkan spek jauh unggul tetras dibanding ponsel canggih Lenovo beberapa waktu lalu, misal Lenovo A6000 serta A7000. Ponsel canggih ini sepertinya berniat disiapkan kepada menaklukkan dominasi Xiaomi di bagian entry level, maka Lenovo tidak segan-segan mempersenjatai handphone teranyarnya oleh kinerja berspesifikasi tetras, tetapi masih sama di bandrol terjangkau. Malahan kepada permasalahan bandrol, rupanya bandrol Lenovo Lemon 3 hanya satu jutaan.

Baca Juga : Harga HP Lenovo Android Terbaru

Ponsel canggih terjangkau berbanderol 1 jutaan ini, pula tawarkan camera beresolusi tetras yang siap memanjakan sahabat hariangadget. com dalam mengabadikan beragam peristiwa sehari-harinya. Tidak cuma itu, Lenovo Lemon 3 pula mendukung koneksi begitu komplit, serta telah dilengkapi kekuatan terhubung internet selanjutnya network 4G LTE. Tetap banyak sekali lagi sebagian keunggulan yang dipunyai ponsel canggih ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar