Selasa, 11 April 2017

Kreatif! LG Buktikan Ketangguhan “Tahan Banting” LG G6 Lewat Mesin Domino Rube Goldberg

 Apabila kita sudah lihat bagaimana LG G6 disiksa oleh langkah yang "sadis" dengan Jerry Rig Everything, jadi kesempatan ini satu video oleh rencana unggul seru datang besutan LG official. Mereka pula coba menunjukkan sekali lagi ketangguhan ponsel canggih flagship punya mereka, namun lewat video yang indah! Rencananya merupakan oleh alat-alat seseorang kartunis populer Rube Goldberg, yang kerap menjadikan ilustrasi kartun alat-alat rumit oleh dampak sama-sama berkaitan.

LG G6 bakal melalui tes-tes besutan berawal dilempar, dibanting, diuji water-resistance, hingga di buat pukulan bola, diletakkan di cuaca ekstrim, serta tetap banyak sekali lagi!

Ini adalah bukti yang menjelaskan LG G6 sepertinya bukanlah ponsel canggih flagship asal-asalan. Begitu layak kepada berkompetisi oleh Samsung Galaxy S8. LG G6 sendiri bakal launching kurun waktu dekat di Tanah air.

Pihak LG telah mengkonfirmasi, serta akun lgmobileid di Instagram juga sudah berulang-kali memberi panduan mengenai meluncurnya LG G6, serta tiga ponsel canggih lain yakni LG K-series.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar