Minggu, 09 April 2017

Ini Lah Keunggulan KIA All New Sportage

 Perubahan Sport Utility Vehicle (SUV) semakin melesat serta Kia tidak ingin ketinggal dalam persaingan di bagian ini. Satu diantaranya diperlihatkan PT Kia Mobil Tanah air yang menerbitkan Kia All New Sportage keluaran ke empat di Gaikindo Tanah air International Auto Show (GIIAS) 2016. Kia All New Sportage yang perdana kali di perkenalkan di Frankfurt Motor Show th. sebelumnya ini ada oleh penampilan keseluruhnya yang anyar, makin fresh, serta dewasa. Tidak ketinggal beragam feature terbaru disematkan selanjutnya Kia Sportage.

Di sektor ekstrior, Kia Sportage nampak unik. Kerjasama tim model Kia menyeluruh di Amerika Serikat, Jerman serta Korea, Kia Sportage mendatangkan model berani. Hal semacam ini nampak besutan peletakan headlamp diatas gril yang menjadi satu jati diri yang unggul progresif serta agresif dari pada SUV yang lain. Gabungan fog lamp muka serta bagian belakang sekalian memberikan sentuhan futuristik selanjutnya All New Sportage.


Tim model Kia menyeluruh baru-baru ini tawarkan material sangat baik tetras, detil yang pas serta halus, volume yang sporty serta dinamis, ada banyak ruangan penyimpanan serta model kursi yang unggul nyaman kedatangan lumbar dukungan selanjutnya kursi pengemudi. Tidak salah apa bila desainnya yang modern serta stylish, Kia All New Sportage sukses memperoleh Red Dot Design Award th. ini.

Baca juga : harga mobil kia terbaru

Kia All New Sportage mempunyai bermacam feature penunjang kenyamanan. System audio JBL oleh kecanggihan Clari-fi by Harman yang menyajikan kwalitas premium, 1 central speaker, 4 speaker, 1 subwoofer serta external amplifier dan 2 tweeter, Panoramic Sunroof, Start/Stop Engine Button, 8 Step Reclining-Rear seat, Auto light control, Auto Window Defogger serta Auto AC Dual Zone with Cluster Ionizer.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar