Senin, 17 April 2017

Bocoran Foto Ini Diklaim Sebagai Cover Belakang Xiaomi Mi 6

 Electronic Arts sudah resmi menerbitkan Star Wars : Battlefront 2 tempo hari. Beberapa waktu lalu trailer besutan permainan anyar ini sudah dihadirkan sesudah versus permulaan bocor dengan cara on-line ada banyak hari yang sebelumnya. Trailer menyuguhkan kita sepintas beberapa hal yang elegan kepada kampanye single-player dan ada banyak tindakan multiplayer. Fans besutan waralaba saat ini bakal unggul senang sekali lagi, sebab mereka saat ini bisa lakukan pre-order permainan Star Wars : Battlefront 2 kepada PS4, Xbox One, serta PC berawal hari ini.

PlayStation 4, Xbox One, serta PC gamer bisa lakukan pre-order permainan besutan PlayStation Store, Xbox Store dan GameStop serta Origin berawal hari ini. Edisi Standard serta Deluxe besutan game yang di tawarkan selanjutnya pre-order itu. Star Wars :

Battlefront 2 edisi Biasa saja di bandrol $ 59, 99 atua sepantaran Rp800 beberapa ribu, sementara itu edisi Deluxe di bandrol oleh bandrol $ 79, 99 Rp1 jutaan. Bandrol bakal serupa kepada ke-2 type permainan, elegan salinan fisik serta digital besutan game ini.

Semuanya pelanggan yang lakukan pre-order memperoleh eksklusif Star Wars : The Last Jedi – bertopik tampilan Kylo Ren serta Rey, pengubah kekuatan yang memberi pemain kemampuan kepada merubah jalannya pertempuran, serta pelanggan edisi Deluxe pula memperoleh akses permulaan sepanjang tiga hari. Sementara itu kepada semuanya pelanggan pre-order PS4 bakal memperoleh bonus topik. Permainan Star Wars : Battlefront 2 ini pula bakal launching kepada PlayStation 2, Xbox One, serta PC selanjutnya tanggal 17 November 2017 yang akan datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar