Kamis, 06 April 2017

Hadirkan Nokia 9, Nokia Siap Jegal Samsung Galaxy S8

 HMD Menyeluruh yang menjadi pemegang merk NOKIA tau misal apa hasrat pelanggan. Mulai sejak th. 2014, NOKIA sepertinya sudah tidak hadir besutan jagad mobile serta kembali ada di th. 2016 yang ngangkut dobrakan menantang. Pasalnya vendor berasal dari Finlandia itu sudah menerbitkan ponsel canggih oleh ngangkut angka 6. Berhasil oleh daya jual NOKIA 6 yang melejit dalam hitungan menit di China, HMD menjadikan kembali ponsel canggih yang taka kalah tangguh.

Katakan saja NOKIA 5 serta NOKIA 3 yang memberi spek tangguh. Malahan dapat disebutkan bangkitnya brand itu oleh deretan piranti anyar dapat jadi ancaman kepada perusahaan berkelas lain. Rupanya tidak hingga disitu siasat NOKIA kepada impresif simpati umum. Pihak vendor pula sudah menjadikan handphone jadul mereka jadi barang modern.

NOKIA 3310 adalah handphone basic legendaris di th. silam, piranti itu tidak unggul cuma yang menjadi media komunikasi. Tetapi mendekati th. 2017 HMD menjadikan barang itu tampak menakjubkan dipasok oleh spek anyar yang sudah ditambahkan. Katakan saja sekurang-kurangnya merupakan ada camera beresolusi 2 MP.

Berita kesempatan ini tetap membuka misal apa perubahan merk NOKIA. Misal selanjutnya berita beberapa tempo hari yang tetap fresh, vendor bakal datangkan piranti keluaran yaitu NOKIA 9 yang sudah terdengar beberapa waktu lalu. Beberapa spek NOKIA 9 dari lain, kehadiran pemindai irislah, display OLED QHD memiliki ukuran 5, 5 inch serta otak Snapdragon 835 Qualcomm yang di dukung RAM 6 GB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar