Rabu, 18 Januari 2017

spesifikasi hp oppo r1x

 Belum surut dalam hal Oppo Mirror 3, saat ini beritanya perusahaan yang berbasiskan di China itu baru-baru ini tengah disibukkan oleh piranti ponsel canggih anyarnya yang beritanya mempunyai nama Oppo R1X. Dijagokan ponsel canggih itu bakal jadi saudara besutan Oppo R1C yang sudah dengan cara resmi dihadirkan dengan sang perusahaan ada banyak saat yang sebelumnya tetapi cuma yang menjadi pengisi market China saja. Tetapi kepada Oppo R1X ini rupanya bakal didatangkan kepada semua market perangkat pintar jagat.

Dengan cara model, ponsel canggih ini ada oleh penampilan yang lumayan cantik serta pula stylist pas buat anda-anda yang mempunyai jiwa muda. Yang menjadi bentang monitornya mempunyai diagonal oleh berukuran 5, 0 inch yang memperoleh cover kecanggihan In-Plane Switching atau yang unggul kerap kita sebut oleh panggilan IPS LCD. Di sektor monitor yang diusung dengan Oppo R1X itu jyga mendukung oleh kecanggihan berbasiskan Piksel Eye, maka bakal bikinnya tampak unggul tajam serta pula jerni waktu dilihat mata. Sesaat kepada kepadatan gambar yang dipunyainya meraih 294 piksel per inch.

Ikuti tren market ponsel canggih selfie, Oppo R1X ada oleh disisipi dual camera yang semasing mempunyai kemampuan bidik 13 mega piksel serta 5 mega piksel. 13 mega piksel itu merupakan camera paling utama sebagai andalan ponsel canggih itu yang telah disempurnakan yang didukung oleh fitur lampu LED serta pula auto konsentrasi. Sesaat 5 mega piksel itu adlah camera keduanya yang bakal senantiasa siap memanjakan pemakai yang baru-baru ini hilang ingatan bakal selfie. Tidak cuma itu saja, pihak vendor pula menyisipi ponsel canggih anyar ini oleh camera video yang bakal temani event indah kalian berbarengan oleh famili terkasih, oleh menyajikan kwalitas rekaman full HD 1080 piksel.

Baca juga : Harga HP Oppo Android Terbaru

Menuju selanjutnya masalah jerohan, Oppo R1X memakai otak cpu Octa Core besutan ARM Cortex-A53 yang dapat terhubung data 64 binnary digit berkecepatan 1. 5 GHz. Yang menjadi penyempurna besutan kemampuannnya pihak vendor pula sudah menunjuk chip Qualcomm Snapdragon 615 untuk dia yang bakal dikombimasikan berbarengan oleh RAM berdaya 2 GB. Serta semuanya bakal digerakkan di atas os Android Lollipop versus 5. 0.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar