Selasa, 20 Desember 2016

LG G Pad III 10.1 Telah Diumumkan dengan Dukungan 4G LTE

LG anyar saja menerbitkan tablet anyar yang bakal berkompetisi oleh tablet punya Samsung, yaitu LG G Pad III 10. 1. Ke-2 vendor berasal dari Korea Selatan itu sepertinya termasuk sengit dalam berkompetisi kepada pasaran yang serupa. Walau ada yang menjadi rival sengit, tablet LG G Pad III ini tak ngangkut spek spektakuler, tetapi telah dapat disebut mencukupi keperluan pemakai pada umumnya.

Apa bila cuma dipakai kepada sebatas searching, melihat film, membaca ebook atau main game enjoy, tablet ini pastinya tak mempunyai masalah. Hal itu sebab tablet ini mendukung oleh monitor seluas 10. 1 beresolusi Full HD 1080×1920 pixel yang pastinya begitu nyaman kepada kesibukan dijelaskan diatas.



Sesaat kepada bidang ruang picunya, tablet ini didukung dengan proseosr octa-core 1. 5GHz yang dikombimasikan oleh RAM berkapasitas 2GB serta penyimpanan internal berkapasitas 32GB. Tidak ketinggal, LG pula dilengkapi camera paling utama serta muka yang keduanya sama beresolusi 5MP. Sementara itu kepada system operasinya, tablet ini telah menggerakkan os Android 6. 0. 1 Marshmallow serta mendukung oleh baterai berdaya 6. 000mAh.

Kepada daya jual tablet LG G Pad III 10. 1 baru-baru ini tetap hanya pasaran Korea Selatan saja, serta belum di ketahui kapan vendor akan jual ponsel canggih ini ke pasaran lain. Kepada bandrol jualnya, LG membanderol bandrol $360 atau sepantaran oleh Rp4, 8 jutaan kepada memboyong tablet ini. Tidak cuma itu saja, th. muka vendor menjanjikan akan terdapat versus yang disempurnakan oleh stylus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar