Rabu, 25 Januari 2017

Spesifikasi Samsung Galaxy On5 Lengkap

 Bingung mencari Smartphone Android Samsung oleh monitor 5 inch?, mungkin saja ponsel canggih ini bakal dapat impresif ketertarikan sahabat hariangadget. Ponsel canggih oleh kode model SM-G550F atau di kenal yang menjadi "Galaxy On5" itu datang ngangkut monitor memiliki ukuran 5 inch beresolusi HD serta mendukung kecanggihan 4G LTE, maka berdasarkan kita bakal dapat impresif ketertarikan pelanggan yang memerlukan satu ponsel canggih berlayar besar kepada main permainan on-line yang perlu didukung koneksi internet cepat.

Meskipun telah menggunakan monitor HD 5 inch, tetapi spek Samsung Galaxy On5 termasuk dalam entry level, sebab tetap menggunakan processor 4 inti, bukannya 8 inti misal yang digunakan Galaxy J7. Jadi automatis bandrol Samsung Galaxy On5 bakal di bandrol unggul terjangkau. Yups, bandrol ponsel canggih ini di bandrol belum besutan 2. 5 Juta Rupiah maka dapat jadi opsi pas untuk sahabat hariangadget yang mencari ponsel canggih terjangkau oleh kwalitas yang tidak murahan.

Spesisifikasi Smartphone Android yang satu ini sepertinya tidak sangat tetras dibanding ponsel canggih sekelasnya yang di bandrol oleh bandrol sepantaran bandrol Samsung Galaxy On5. Walau bagaimanapun, sahabat tidak butuh sangsi bakal kwalitas yang dipunyainya, sebab telah di desain dengan cara spesial oleh memerhatikan segi produksi supaya mempunyai kwalitas yang elegan serta jumlah yang selalau terbangun. Mengingat ponsel canggih ini bakal di pasarkan kepada entry level kebawah yang notabennya telah penuh sesak oleh deretan ponsel canggih sangat baik.

Baca juga : Harga HP Samsung Galaxy Terbaru

Persaingan ponsel canggih Android dikelas menengan kebawah sepertinya termasuk begitu ketat, karna tiap-tiap perusahaan berlomba tawarkan perangkat terbaiknya. Tidak kecuali Samsung yang meluncurkan beragam berjenis ponsel canggih kepada isi tingkat ini. Tetapi yang terbari yakni Galaxy On5 diinginkan dapat bicara banyak kepada berkompetisi melawan smrtphone bikinan Xiaomi, Lenovo, dan lain-lain. Nah untuk sahabat yang penasaran menginginkan tahu Spek serta Bandrol Samsung Galaxy On5.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar